Pengurus Perguruan Pencak Silat Simeulue Desak IPSI Aceh Gelar Muscab Pemilihan Pengurus Baru

Pengurus Perguruan Pencak Silat Simeulue Desak IPSI Aceh Gelar Muscab Pemilihan Pengurus Baru
Pengurus Perguruan Pencak Silat Simeulue. Foto diambil sebelum pandemi Covid-19. (Ist)

SINABANG, ACEHPORTAL.com - Pengurus Perguruan Pencak Silat Tunas Nusantara, Merpati Putih dan Tapak Suci mendesak Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Aceh untuk segera menggelar muscab pemilihan pengurus baru IPSI Simeulue.

Hal ini disampaikan Ketua Perguruan Pencak Silat Tunas Nusantara, Putra sehubungan sudah habisnya masa bhakti pengurus IPSI kabupaten Simeulue periode 2017-2021.

"Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih pengurus baru sampai saat ini belum terlaksana, sementara masa bhakti pengurus IPSI kabupaten Simeulue sudah berakhir," ucapnya didampingi Ketua Perguruan Perguruan Merpati Putih, Maslidin dan Ketua Perguruan Tapak Suci, Ardiansyah di Sinabang, Senin (26/7/2021).

Putra melanjutkan, saat ini administrasi untuk melaksanakan muscab sudah rampung dan para pengurus perguruan yang ada di Simeulue telah melaksanakan koordinasi dengan Ketua Umum, Sekretaris Umum Pengprov IPSI Aceh sejak tujuh hari yang lalu.

"Hingga hari ini belum ada respon atau tanggapan dari pengprov IPSI Aceh," lanjutnya.

Putra mengatakan, sehubungan Pra PORA yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang, seharusnya Pengcab IPSI Simeulue segera dipilih untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi p Pra PORA tersebut.

"Mudah-mudahan dalam waktu singkat ini surat mandat untuk melaksanakan muscab IPSI Simeulue segera dikeluarkan oleh PengProv IPSI Aceh," harapnya.

Editor:
Rubrik:Olahraga