Pemerintah Gampong Simpang Lhee Salurkan BLT DD Tahap 6, 7 dan 8

Pemerintah Gampong Simpang Lhee Salurkan BLT DD Tahap 6, 7 dan 8(Safdar S/ ACEHPORTAL.com)
Penyerahan BLT DD tahap 6, 7 dan 8 di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Kluet Utara, Rabu (25/8/2021).

TAPAKTUAN, ACEHPORTAL.com - Pemerintah Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Kluet Utara kembali menyalurkan bantuan tunai langsung dana desa (BLT DD) tahap 6, 7 dan 8 di Kantor Keuchik Simpang Lhee, Rabu (25/8/2021) sore.

Penyerahan BLT DD tiga tahap ini diserahkan langsung oleh Camat Kluet Utara yang diwakili Sekcam, Bartanis dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Kegiatan itu juga dipantau langsung Babinsa Koramil 06 Kluet Utara, Sudarmanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Utara, Bripka Azwar serta Pendamping Lokal Desa, Sarbunis.

Keuchik Gampong Simpang Lhee, Muhibbudin Anas melalui Sekretaris Gampong, Sahidin mengatakan, penyaluran BLT DD tiga tahap tersebut berdasarkan pedoman dari pemerintah dalam rangka penanggulangan dampak pandemi Covid-19.

"Sebanyak 73 keluarga penerima bantuan telah menerima BLT DD tahap 6, 7 dan 8 telah menerima bantuan yang kita serahkan langsung hari ini, semoga bantuan ini dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama masa pandemi ini," ucapnya.

Lebih lanjut Sahidin berpesan kepada warga Gampong Simpang Lhee agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari serta ikut serta dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Pandemi belum berakhir, untuk itu kami ingatkan kembali kepada warga kami untuk menjaga diri dari penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang dianjurkan pemerintah," tandasnya.