Breaking News

Pelaku Penyalahgunaan Sabu Diringkus Polisi di Abdya

Pelaku Penyalahgunaan Sabu Diringkus Polisi di Abdya(Salman/ACEHPORTAL.com)
Puluhan warga tampak ramai di jalan nasional kawasan Desa Padang Hilir, Kecamatan Susoh, Abdya, pasca penangkapan SA terduga pelaku penyalahgunaan sabu, Kamis (25/11/2021).

BLANGPIDIE, ACEHPORTAL.com - Seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di Aceh Barat Daya (Abdya) berinisial SA (40), warga Desa Gadang, Kecamatan Susoh diamankan polisi, Kamis (25/11/2021).

Yang bersangkutan diringkus polisi di sebuah persimpangan jalan nasional, Desa Padang Hilir, Kecamatan Susoh.

Pj Kepala Desa (Keuchik) Gadang, Husni saat dikonfirmasi ACEHPORTAL.com membenarkan peristiwa adanya penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba yang tak lain adalah warganya.

"Iya Pak, benar kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB. Satu orang warga kita ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba," ujar Husni.

Namun, tambah Husni, dirinya tidak tahu persis penyalahgunaan narkoba jenis apa yang digunakan warganya yang berinisial SA tersebut, sehingga diamankan polisi.

"Saya baru saja menerima laporan dari masyarakat, untuk jenis narkoba apa, saya masih kurang tau," kata satu-satunya Keuchik perempuan di Kecamatan Susoh ini.

Husni menyebutkan, pelaku diamankan polisi tepat di lokasi persimpangan lampu merah jalan nasional menuju ke Masjid Jamik Kampung Rawa, Kecamatan Susoh.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Abdya, Ipda Hengky Harianto juga ikut membenarkan adanya penangkapan seorang warga Desa Gadang karena kasus penyalahgunaan narkoba.

"Iya benar, penyalahgunaan narkoba jenis sabu, yang nangkap personel dari Jakarta Pusat. Kaitan dengan penangkapan di Jakarta yang polisinya ditabrak mobil," kata Ipda Hengky saat dikonfirmasi terpisah via WhatsApp

Hingga berita ini tayang, Polres Abdya belum membeberkan secara resmi kronologi penangkapan pelaku di lokasi kejadian perkara, karena masih dalam pengembangan kasus.