Pangling! Penampilan Lucinta Luna Kembali Jadi Pria Tulen, Muhammad Fatah

Pangling! Penampilan Lucinta Luna Kembali Jadi Pria Tulen, Muhammad Fatah
Lucinta Luna tampil sebagai Muhammad Fatah. Foto: dok. YouTube Boy William

Jakarta - Lucinta Luna kembali menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Boy William. Namun kali ini, Lucinta Luna tampil sebagai pria tulen dan mengenalkan diri dengan nama aslinya, Muhammad Fatah.

Lucinta Luna bahkan menolak dipanggil dengan nama panggungnya. Saat tiba di kediaman Boy William, selebgram itu tampil dengan rambut pendek, mengenakan hoodie polos dan ripped jeans.

Percakapan dimulai dengan pengakuan Lucinta Luna yang merasa tertekan selama menjadi karakter panggungnya. Ia kerap mendapat cacian dan ancaman dari netizen.

"Jujur ya, selama gue settingan settingan jadi dia, ada rasa tertekan. Ada rasa ketakutan juga. Ada rasa di-bully, dimaki-maki, diancam, 'Udah sih ngaku-ngaku-ngaku! Mau sampai kapan?'" ucap Lucinta Luna, dengan suara aslinya yang bass.

Lucinta Luna pun merasa capek menjadi karakter panggungnya, namun hal itu dilakukannya untuk mengais rezeki. Pemain film Bridezilla itu blak-blakan mengaku melakukan operasi kelamin ke Thailand.

"Gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini, operasi ini, biar orang percaya kalau gue tuh perempuan," ujar Lucinta Luna, menunjuk bagian sensitifnya.

Lucinta Luna Ceritakan Masa Lalu Sebagai Muhammad Fatah

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna menceritakan masa lalunya selama hidup dengan nama Muhammad Fattah. Semasa kecil, Lucinta telah merasa dirinya, kemayu tidak seperti pria lain. Terlebih, Lucinta Luna merasa dikelilingi banyak perempuan.

"Gue itu banyak saudara, terus kakak gue kebanyakan perempuan, tetangga gue tuh perempuan semua. Gue nggak tau dari kecil, kok bisa ya kemayu gitu. Gue ngerasa kalau gue tuh lebih cengeng. Kalau gue main sama cowok-cowok, gue sering kayak main tonjok-tonjokkan, terus gue pulang, gue ngadu ke nyokap gua," kenangnya.

Ibu Lucinta Luna yang menyadari hal itu akhirnya menyekolahkan putranya di STM. Mirisnya, Lucinta menjadi korban bully dan pernah mengalami pelecehan seksual.

"Gue pernah ditelanjangin, gue pernah dilecehkan seksual gitulah sama temen-temen gue," tutur selebgram berumur 32 tahun itu.

Meskipun tak merasa bahagia hidup sebagai Lucinta Luna, diakuinya karakter panggungnya itu telah menjadi sumber pemasukan selama beberapa tahun terakhir.

"Lucinta Luna itu sebenarnya mesin ATM gue. Hanya mesin ATM gue. Karena sosok Lucinta Luna itu bisa dibikin cantik, dia tuh lucu, jadi apa pun itu yang berkaitan dengan Lucinta Luna, lu mau ngapain aja, bergerak begini, lu mau ngeludah, lu mau salto-salto, lu mau lompat-lompat, duit masuk," ungkap Lucinta Luna.

Di akhir video, Lucinta Luna mengatakan semua orang harus kembali ke kodratnya. Ia menarik wig yang dikenakannya dan memanggil Yanto, pria yang bersembunyi di balik piano dan disebut melakukan dubbing untuk meniru suaranya yang bass.

"Heh. Gue tuh sebenarnya nge-prank lu. Tadi tuh gue cuma dubbing. Gue tuh perempuan," seru Lucinta Luna, tertawa puas setelah berhasil melakukan prank dan menipu Boy William.

Rubrik:Hiburan
Sumber:detik.com