Breaking News

Musliadi Resmi Jabat Pj Keuchik Padang Bak Jok Tangan-Tangan Abdya

Musliadi Resmi Jabat Pj Keuchik Padang Bak Jok Tangan-Tangan Abdya
Musliadi, Amd.Pet resmi memimpin Gampong Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-Tangan, Aceh Barat Daya

BLANGPIDIE, ACEHPORTAL.com - Musliadi, Amd.Pet resmi memimpin Gampong Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-Tangan, Aceh Barat Daya (Abdya) setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Keuchik oleh Camat Tangan-Tangan, Jasmadi, SPd atas nama Bupati Abdya.

Pelantikan Musliadi sebagai Pj keuchik Padang Bak Jok itu sesuai Keputusan Bupati Abdya Nomor 233 Tahun 2021 tanggal 13 April 2021 menggantikan Keuchik lama yang sudah habis masa jabatannya.

Musliadi dilantik bersama sepuluh orang Pj. Keuchik lainnya dalam Kecamatan Tangan-Tangan.  Pelantikan digelar di Aula Kantor Camat setempat, Senin (3/5/2021).

Kepada ACEHPORTAL.com, Musliadi menyampaikan rasa syukur atas pelantikannya sebagai Pj Keuchik.

"Alhamdulillah, hari ini saya resmi dilantik sebagai Pj Keuchik Padang Bak Jok. Insyaallah tugas ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Menurut Musliadi, jabatan seorang Keuchik itu merupakan amanah dan memiliki tanggung jawab berat. Ia berkomitmen akan melayani masyarakat dengan ikhlas dan sepenuh hati.

Oleh karena itu, ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Gampong Padang Bak Jok menjadi lebih baik lagi.

Disamping itu, sebagai Pj. Keuchik yang baru dilantik, ia juga berkomitmen untuk memanfaatkan dana desa dengan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku.

"Dengan dana desa dan adanya dukungan dari semua pihak semoga kita bisa melahirkan inovasi-inovasi desa yang bisa mendongkrak ekonomi masyarakat," katanya.

Putra kelahiran Ie Lhob, Tangan-Tangan itu, mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengharapkan bimbingan dari Keuchik lama agar sudi kiranya mengingatkannya ketika ia salah.

"Mohon dukungan dari seluruh masyarakat, khususnya Tuha Peut, dan perangkat gampong agar kita sama-sama bisa membangun Gampong Padang Bak Jok ini menjadi maju lagi kedepan," pinta Musliadi.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Kabag Pemerintahan Setdakab Abdya, Rizal S.Mn, unsur dari Muspika Kecamatan Tangan-Tangan, yakni Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Sekcam Ir. T Cut Ali, Pendamping Desa (PD dan PLD) dan sejumlah undangan lainnya.

Editor:
Rubrik:Daerah
Iklan idul fitri gub