Breaking News

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Karung di Peureulak Timur

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Karung di Peureulak Timur
Penemuan mayat lelaki dalam karung di Peureulak Timur, Aceh Timur. (Ist)

IDI RAYEUK, ACEHPORTAL.com - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan terbungkus dalam karung di kawasan Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Selasa (20/7/2021) siang sekitar pukul 11.00 WIB. 

Dari informasi yang dihimpun, penemuan mayat itu awalnya dilaporkan oleh Keuchik Gampong Jeungki tentang adanya sebuah karung putih yang diduga berisi mayat menggunakan baju singlet dan celana jins. 

Saat ditemukan di dalam sungai, diketahui mayat tersebut telah mengeluarkan bau tak sedap yang diperkirakan sudah beberapa hari berada di dalam air. 

Memperoleh informasi ini, personel Polsek Peureulak Timur langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan yang kemudian berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Timur. 

Mayat tersebut pun kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Langsa menggunakan ambulans milik Puskesmas Peureulak Timur untuk diautopsi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait penemuan mayat lelaki itu dari pihak kepolisian. Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Mukhsin pun belum dapat dikonfirmasi. 

Editor:
Rubrik:Peristiwa