Breaking News

Mayat Lelaki Tak Dikenal Ditemukan di Tengah Laut Aceh Tamiang

Mayat Lelaki Tak Dikenal Ditemukan di Tengah Laut Aceh Tamiang

Kualasimpang, Acehportal.com - Sosok mayat lelaki tak dikenal ditemukan nelayan asal Gampong Gelung, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang di tengah laut Pulau Rukui, Selasa (2/3/2021).

Jasad lelaki itu pun kini sudah dievakuasi oleh Satgas SAR, BPBD Aceh Tamiang dan Polair setempat ke RSUD Aceh Tamiang.

Jenazah sulit dikenal karena sebagian besar bentuk jasad sudah rusak dan kini berada di kamar instalasi jenazah RSUD Aceh Tamiang.

Selain Satgas SAR, BPBD Aceh Tamiang dan Polair, proses evakuasi jenazah juga dibantu personel Polsek beserta Koramil dan warga setempat.

Informasi yang diperoleh, belum juga ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Oleh karena itu, korban pun masih berada di kamar jenazah dan besok akan dikebumikan otoritas setempat.

Mayat yang mengapung itu, pertama kali ditemukan oleh Junaid seorang nelayan Gampong Gelung dan hal itu dibenarkan oleh Jun Azwarsyah selaku Datok Penghulu Gampong Gelung, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang.

Seperti dikatakan Jun Azwarsyah kepada wartawan, mayat lelaki ini ditemukan warganya itu sekitar pukul 07.00 WIB di tengah laut Perairan Rukui dan saat itu warganya tak berani mendekat.

Pasalnya, selain sudah mengeluarkan bau tak sedap, juga kondisi jasad sudah rusak dan sulit dikenali. Sementara, temuan mayat lelaki itu pun masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Rubrik:Daerah, Peristiwa
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI