Breaking News

Masyarakat Kecamatan Singkohor Berterima Kasih pada PT Bina Rizqy Bersaudara

Masyarakat Kecamatan Singkohor Berterima Kasih pada PT Bina Rizqy Bersaudara

Singkil, Acehportal.com - PT Bina Rizqy Bersaudar berencana membangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di Aceh Singkil, tepatnya di Kecamatan Singkohor.

Rencana pembangunan SPBU ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan BBM. Sebab, para pengguna BBM di Kecamatan Singkohor membutuhkan perjalanan jauh untuk menuju SPBU yang sudah ada.

Hal tersebut disampaikan Pimpinan PT Bina Rizqy Bersaudara, Syafriadi kepada Acehportal.com, Sabtu (27/2/2021).

"Benar, hari ini kita langsung melihat lokasi yang akan direncanakan pembangunan SPBU di Kecamatan Singkohor yang Insya Allah disana tadi sudah diadakan pembersihan lokasi melalui ekskavator atau beko," ungkapnya.

Syafriadi yang kerap dipanggil Oyon ini juga menambahkan, pembangunan SPBU tersebut diharapkan dapat terlaksana sesuai target oleh Pertamina.

"Yaitu tahun 2022 nanti SPBU tersebut sudah beroperasi, sesuai dengan yang ditargetkan Pertamina," ujarnya.

Namun Oyon juga berharap, dengan adanya SPBU yang dibangun ini masyarakat pengguna BBM juga bisa terbantu.

"Terbantu karena selama ini perjalanan masyarakat kita membutuhkan perjalanan cukup jauh untuk menuju SPBU yang sudah ada," terangnya.

*Penyampaian Masyarakat Singkohor

Sementara itu, saat dikonfirmasi terpisah salah seorang warga Kecamatan Singkohor, NR Fratama Sagala menyampaikan, pihaknya merasa bangga atas rencana untuk pembangunan SPBU ini.

"Artinya masyarakat Kecamatan Singkohor ini kedepannya mudah untuk mendapatkan BBM," ungkap dia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Bina Rizqy Bersaudara dan Pertamina atas pembangunan ini, tentunya untuk meringankan langkah jarak jauh kami memenuhi kebutuhan BBM," tandasnya.

Rubrik:Daerah, Teknologi, Umum
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI