Breaking News

Masyarakat Gayo Lues Murka Layanan Jaringan Telfon dan Internet Selalu Alami Gangguan

Masyarakat Gayo Lues Murka Layanan Jaringan Telfon dan Internet Selalu Alami Gangguan

BLANGKEJEREN, ACEHPORTAL.com – Pengguna Telkomsel di Kabupaten Gayo Lues, kembali dibuat kecewa. Pasalnya, dalam tiga hari ini terjadi gangguan jaringan baik internet maupun telepon.

Akibatnya, banyak pengguna internet, penjual online dan pelaku bisnis online lainnya mengaku kesal dan rugi karena tidak bisa transaksi.

“Banyak order yang terpaksa dicancel, karena tidak ada jaringan internet,” kata salah satu pedagang online di Gayo Lues sambil mengutuk jaringan dimaksud, Jumat (2/7/2021).

Gangguan internet dan telepon terjadi sejak Rabu 30 Juni  2021 kemarin. Terutama saat siang hari hingga sore. Sinyal telkomsel sering hilang timbul, “kebanyakan hilangnya ketimbang timbulnya,” ujar Saleh salah seorang warga lainnya.

Dia mengaku selama jaringan mengalami masalah, komunikasi menjadi sulit, bahkan banyak WhatApss dan telpon yang masuk, tapi enggak bisa balas. Semoga saja secepatnya diperbaiki, dan tak berulah lagi.

Senada dikatakan Zul, pengguna lain. Dia menyayangkan dalam kondisi sekarang, tak ada provider selain Telkomsel  di Kabupaten Gayo Lues, “jika ada provider lain yang lebih mantaf dan tidak mengecewakan pelanggan, kemungkinan banyak yang hijrah ke provider lain,” tandasnya.

Baik Saleh dan Zul berharap dengan adanya pelaporan ini, pihak Telkomsel segera melakukan perbaikan permanen terhadap jaringannya, agar para konsumen setia Telkomsel tidak kecewa berat.

Editor:
Rubrik:Daerah, News