Listrik di Singkil Sering Padam, Asmidar Minta PLN Tingkatkan Pelayanan

Listrik di Singkil Sering Padam, Asmidar Minta PLN Tingkatkan Pelayanan(Dok. Asmidar)
Anggota DPRA Dapil IX, Asmidar didampingi Ketua dan Anggota Kowas-LSG Aceh Singkil.

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Listrik di Aceh Singkil sering padam sehingga membuat pelanggan selalu mengeluh dengan padamnya listrik di daerah setempat.

Keeluhan masyarakat pun akhirnya disampaikan kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil IX yang diterima oleh Asmidar.

Hal itu disampaikan oleh Asmidar melalui rilisnya, Minggu (7/11/2021). Ia meminta PLN di Aceh Singkil untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Aceh Singkil.

"Setiap turun ke daerah Aceh Singkil banyak masyarakat yang mengeluh atas sering padamnya listrik di Aceh Singkil, terkhusus untuk daerah Singkil dan Gunung Meriah, hal ini sering saya dengar," kata Asmidar.

Asmidar juga mengaku pada hari ini saat melakukan pertemuan dengan lembaga Kowas-LSG di daerah Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil kembali mendapat keluhan.

"Saya kembali menerima keluhan dari tokoh masyarakat yang hadir, tokoh masyarakat kembali menyampaikan tentang kinerja PLN area Aceh Singkil ini karena sering padam, karena banyak pihak yang dirugikan atas pemadaman itu," sebut politisi Partai Aceh itu.

Untuk hal tersebut, lanjut dia, dirinya sangat berharap agar PLN dapat meningkatkan pelayanan, baik tentang padam dan hidupnya listrik maupun bketerbukaan informasi kepada masyarakat.

"Juga tentang penanggulangan kebencanaan dari PLN agar pemadaman dapat diminimalisir, bila pun terjadi pemadaman tidak sering terjadi dan tidak lama durasi pemadamannya," ucap Asmidar.

"Mudah-mudahan keluhan masyarakat Aceh Singkil ini dapat didengar pihak PLN area Aceh Singkil demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Aceh Singkil yang kita cintai ini," harapnya.

"Karena kita semua ini bertugas untuk sama-sama melayani masyarakat," pungkas Asmidar.

Editor:
Rubrik:Daerah