Breaking News

Lepas Kontingen MTR Pramuka, Wali Kota Minta Pertahankan Prestasi Juara Umum

Lepas Kontingen MTR Pramuka, Wali Kota Minta Pertahankan Prestasi Juara Umum
Lepas Kontingen MTR Pramuka, Wali Kota Minta Pertahankan Prestasi Juara Umum

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - Wali Kota Aminullah Usman melepas kontingen Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Banda Aceh yang akan mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke XX Aceh di Aceh Singkil. Kegiatan pelepasan  tersebut dilakukan di Halaman Balai Kota, Kamis (22/4/2021) malam.

Dalam sambutannya Cut Bang Aminullah selaku Kamabicab pramuka Kota Banda Aceh menyampaikan petuah dan nasehat kepada 41 peserta yang akan berlaga di ajang tersebut.

"Kami meminta kepada peserta agar menjaga kesehatan dan stamina serta dapat menunjukkan keseriusan, kesungguhan dan semangat serta motivasi yang tinggi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan", pesannya.

Wali Kota juga mengharapkan agar seluruh peserta memliki semangat dan mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih tahun sebelumnya, yakni juara umum dan mengharumkan nama "Kota Gemilang" di ajang tersebut

"Kami berharap agar seluruh peserta memiliki daya juang yang tinggi untuk mempersembahkan yang terbaik dengan mempertahankan prestasi juara umum tahun lalu, yang akan menjadi kado indah untuk Kota Banda Aceh yang hari ini genap berusia 816 tahun", harapnya.

Aminullah juga berpesan kepada Ketua Kontingen dan  pendamping untuk menjaga kesehatan peserta selama perjalanan dan memotivasi mereka selama mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, sehingga bisa memberikan hasil maksimal.

"Dengan jarak tempuh yang sangat jauh, kita berharap kontingen agar berhati-hati selama di dalam perjalanan, dan juga pesan kami untuk para kontingen agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan baik di perjalanan maupun selama berada disana", harapnya.

Hadir mendampingi wali kota pada saat pelepasan, Anggota DPRK Sofyan Helmi, Kadispora Teuku Syahluna Polem, Kabag Umum Wahyudi, Kabag Hukum Muksin, Ketua Kontingen Muhammad dan tamu undangan lainnya. 

Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues