Legend Sigupai Bekuk Seuramoe di Sintetis Stadium

Legend Sigupai Bekuk Seuramoe di Sintetis Stadium
Legend Sigupai Bekuk Seuramoe di Sintetis Stadium

Banda Aceh, Acehportal.com - Drama 8 gol tersaji di lapangan sintetis Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Rabu (27/1/2021) dalam laga ujicoba antara Legend Sigupai FC versus Seuramo FC.

Jual beli serangan terjadi sepanjang laga. Meski bertajuk ujicoba namun kedua tim bermain all out dan sama-sama bermain terbuka untuk tampil sebagai pemenang.

Bagi Legend Sigupai, uji coba ini menjadi bagian dari persiapan tim menghadapi Tour Match 2021 di dua Kota, Langsa dan Medan.

Dari laga ini 8 gol tercipta. Legend Sigupai yang sedang fokus menyiapkan tim tampil sebagai pemenang dan unggul 5-3.

Lima gol Legend Sigupai masing-masing disumbangkan Jal Meukek, Mudasir, Herisman, Nasri Teves, dan Edi Joe.

Dalam tersebut, Legend Sigupai Fc turun dengan formasi terbaiknya, coach Jal koto langsung menurunkan Boy dan Rahmad Ridha menjaga barisan pertahanan. Lini tengah El-Capitano Khaibar Abrar dan Herisman masih menjadi pilihan. Sedangkan duet maut Al-Murad dan Jal Meukek menjadi andalan Legend Sigupai di barisan penyerang.

Legend Sigupai tampil menyerang di awal babak pertama dan langsung mengancam lewat Edi Joel di menit ke 6, bola sepakan pemain asal Meulaboh tersebut masih melenceng di kiri gawang Seuramo FC.

Keasyikan menyerang, Legend Sigupai terpaksa harus kebobolan lebih dulu dari Seuramo Fc lewat tendangan keras Iqbal Hadrah menit ke 15. Namun tak berselang lama Jal meukek menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Legend Sigupai kembali mencetak keunggulan via Mudasir, sepakan datar ke pojok kiri gawang Seuramo Fc tersebut sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan Legend Sigupai.

Memulai babak kedua dengan merotasi sejumlah pemain, Legend Sigupai kembali kebobolan lewat gol Yusuf dimenit 50, dan merubah skor menjadi 2-2.

Pasca gol tersebut, membuat sejumlah pemain yang baru masuk seperti Safrizal, Muhayat, Jonizar terus tampil trengginas dan terus tampil menekan.

Terbukti pada pertengahan babak kedua Askalani cs sukses mengurung pertahanan Seuramo Fc, al hasil tiga gol mampu disarangkan oleh Legend Sigupai lewat kaki Herisman, Nasri Teves dan Edi Joel. Laga inipun berakhir dengan kemenangan untuk Legend Sigupai dengan skor 5-3.[]

Rubrik:Olahraga
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI