Breaking News

Larangan Mudik Mulai Hari Ini: Angkutan Umum dan Pribadi Masih Berupaya Melewati Posko Penjagaan

Larangan Mudik Mulai Hari Ini: Angkutan Umum dan Pribadi Masih Berupaya Melewati Posko PenjagaanFoto : BPTD Wilayah I Aceh
Angkutan umum masih berupaya melewati pos penjagaan perbatasan

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - Posko pengendalian transportasi selama masa peniadaan mudik lebaran tahun 2021 di sejumlah wilayah perbatasan Aceh resmi beroperasi mulai hari ini, Kamis, 6 Mei 2021.

Sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari pihak Kepolisian RI, TNI, Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah I Aceh, Dinas Perhubungan Aceh Tamiang, Satgas Penanganan #COVID19 Aceh Tamiang, dan personil Terminal Tipe B Aceh Tamiang.

Meski larangan mudik telah disosialisasikan jauh-jauh hari, sejumlah kendaraan, baik angkutan umum maupun pribadi masih terpantau mencoba melewati wilayah perbatasan di Aceh Tamiang (6/5).

Kondisi berbeda terlihat di posko pemeriksaan Subulussalam, arus lalu lintas di wilayah ini cenderung sepi sejak pagi tadi (6/5).

Pengendara yang melintas didominasi oleh masyarakat sekitar yang hendak melakukan rutinitas harian. Selainnya, juga dilintasi oleh angkutan barang.

Rubrik:News
Sumber:Dishub Aceh