Breaking News

Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19, Dua Babin Dampingi Penyemprotan Disinfektan

Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19, Dua Babin Dampingi Penyemprotan Disinfektan

ACEH TIMUR,ACEHPORTAL.com – Bertempat di Desa Keude Blang, dua Babin melakukan pendampingan kepada Satgas Posko PPKM yang melaksanakan penyemprotan disinfektan kesejumlah sarana ibadah dan fasilitas umum di Desa Keude Blang, Kecamatan Darul Falah, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (02-07-2021).

Upaya dalam melakukan mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah binaan, Serma Sri Muliono Babinsa Koramil 09/Nurussalam bersama Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam yang tergabung dalam satuan tugas PPKM skala mikro melakukan penyemprotan kesejumlah fasilitas umum yang ada di desa sebagai upaya untuk melindungi warga dari penularan Covid-19.

Serma Sri Muliono dalam kegiatanya menyampaikan, penyemprotan yang dilakukan bertujuan untuk melindungi warga dari penyebaran virus corona khususnya di Desa Keude Blang.

“Sasaran penyemprotan kali ini kita fokuskan ke tempat tempat umum yang berada di wilayah desa diantaranya Masjid, meunasah, dan bale pengajian serta fasilitas umum lainnya,”ucap Babinsa.

Brigadir Aidil yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Keude Blang menambahkan, kita bersama Babinsa 09/Nrs lakukan pendampingan dalam penyemprotan disinfektan kesejumlah fasilitas umum di desa sebagai salah satu cara pencegahan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga ditengah pandemik Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan kita lakukan penyemprotan disinfektan ini masyarakat aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan ibadahnya, selain itu kita juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga diri dengan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid 19 dalam kegiatan sehari-hari,” tutupnya.

Rubrik:Kodam IM