Breaking News

Laka Lantas di Batu Itam, Seorang PNS Meninggal Dunia

Laka Lantas di Batu Itam, Seorang PNS Meninggal Dunia
Personel polres Aceh Selatan saat berada di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di Gampong Batu Itam, Tapaktuan, Senin (5/7/2021). (Ist)

TAPAKTUAN, ACEHPORTAL.com - Seorang PNS bernama Suharman (50) mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Senin (5/7/2021) siang.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, nyawa Suharman tidak dapat tertolong karena mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, Iptu Alfi Syahrin melalui Kanit Laka Lantas, Bripka Riza mengatakan, korban diketahui merupakan warga Gampong Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan.

Saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor Vario miliknya yang mana nomor polisinya belum keluar.

Tiba di lokasi, satu unit mobil Jazz bernomor polisi BL 1290 TC berwarna perak yang dikemudikan Dharmayanti, warga Desa Mesjid, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan sedang parkir di tepi jalan sebelah kiri.

"Saat itu pengemudi hendak membuka pintu depan sebelah kanan, namun dari arah belakang tiba-tiba sepeda motor Vario yang melaju ke arah yang sama langsung menabrak pintu mobil Honda Jazz yang terbuka sehingga pengendara sepeda motor Vario terjatuh dan terhempas ke jalan arah berlawanan," kata Bripka Riza.

Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobar pikap Futura Pick Up bernopol BL 8131 TC warna hitam yang dikemudikan Burman, warga Gampong Teupin Gajah, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan.

"Jaraknya sangat dekat, dengan waktu yang singkat pikap menabrak pengendara Vario yang menyebabkan korban meninggal di tempat," jelasnya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut kini sudah dalam penanganan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Aceh Selatan. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan pun sudah diamankan guna diproses lanjut.

“Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas dan dua unit mobil serta satu sepmor yang terlibat sudah diamankan untuk proses selanjutnya,” tutupnya.

Editor:
Rubrik:Peristiwa