Breaking News

Korban Kecelakaan di Leupung PNS Asal Abdya

Korban Kecelakaan di Leupung PNS Asal Abdya(Dok. Polres Aceh Besar)
Mobil jenis Brio mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan satu orang penumpang meninggal dunia di kawasan Leupung, Aceh Besar, Minggu (21/11/2021).

JANTHO, ACEHPORTAL.com - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Banda Aceh-Meulaboh tepatnya di kawasan Desa Layeun, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Minggu (21/11/2021) siang sekitar pukul 12.30 WIB. 

Kecelakaan terjadi terhadap sebuah mobil jenis Brio yang dikendarai oleh Nasmadi (56), PNS, warga Kecamatan Lembah Sabil, Abdya dan ditumpangi istrinya yakni Rusnarawati (46) yang juga seorang PNS di Abdya.

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Krisna mengatakan, dalam peristiwa ini satu orang korban meninggal dunia yakni Rusnarawati yang merupakan istri dari Nasmadi.

"Mobil melaju dari arah Banda Aceh, setiba di lokasi diduga sopir mengantuk hingga mobil hilang kendali dengan melaju ke pinggir jalan sebelah kiri dan menabrak pembatas jalan," ungkapnya.

"Akibat peristiwa tersebut, istri pengemudi atas nama Rusnarawati meninggal dunia," lanjut Kasat Lantas.

Ia pun meneruskan imbauan dari Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani kepada masyarakat agar tidak memaksakan untuk membawa kendaraan apabila dalam keadaan mengantuk.

"Lebih baik istirahat di rest area untuk menghilangkan rasa kantuk di jalan. Selama tahun 2021, lebih dari 100 kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Aceh disebabkan karena mengantuk," jelasnya.

Editor:
Rubrik:Peristiwa