Breaking News

Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim Pasang Spanduk Rekrutmen TNI-AD

Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim Pasang Spanduk Rekrutmen TNI-AD
Pemasangan spanduk. (Ist)

LANGSA, ACEHPORTAL.com - Pada Tahun 2021 kembali TNI-AD memanggil putra putri bangsa yang berminat menjadi anggota TNI melalui rekrutmen yang dapat di akses di website.tniad.mil.id.

Dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur sekaligus melaksanakan pentunjuk dan arahan pimpinan, Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur memasang spanduk dan baleho Penerimaan calon prajurit TNI-AD di tempat-tempat yang strategis terutama mudah dilihat oleh masyarakat. 

Seperti yang dipasang di Makodim setempat. Memasang baleho rekrutmen TNI di Jalan Jenderal Ahmad Yani yang merupakan jalan lintas utama Kota Langsa.

Seperti disampaikan oleh Pasi Pers Kodim 0104/Atim Kapten Inf M. Kaoy, di kantor Makodim setempat, Kamis (15/4/2021) untuk saat ini telah dibuka pendaftaran Calon Taruna (Catat) Akmil,” terangnya.

Lebih lanjut Kapten Inf M. Kaoy menuturkan bahwa Pendaftaran untuk Catat Akmil tahun 2021 dibuka sampai tanggal 07 Mei 2021.

Ada juga Caba PK Kowad dan Pria unggulan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 23 Juli 2021.

Sedangkan Caba PK Pria Reguler akan dibuka pada 16 s/d 23 Juli 2021 dan Cata PK Gel.II dibuka tanggal 27 September s/d 28 Oktober 2021,” tuturnya.

Atas nama pimpinan saya mengucapkan terima kasih kepada para Danramil dan para Babinsa jajaran Kodim 0104/Atim yang sudah mensosialisasikan rekrutmen TNI-AD kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Dengan sisa waktu yang ada, mudah-mudahan akan banyak minat dan animo warga Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur yang ingin mendaftar menjadi TNI-AD,” pungkasnya.

Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues