Breaking News

Koramil 01 Blangpidie Bantu Pencarian Warga Terseret Arus Sungai Krueng Beukah

Koramil 01 Blangpidie Bantu Pencarian Warga Terseret Arus Sungai Krueng Beukah

ABDYA - Upaya pencarian satu orang warga yang terseret Arus Sungai Krueng Beukah hingga kini masih terus dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 01/Blangpidie yang dipimpin oleh Serma Indra Mustafa bersama Tim dari BPBD, Polri dan masyarakat setempat teru s dilakukan, Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (12/12/2020)

Beberapa hari terakhir Intensitas Hujan Khusunya di Kabupayen Abdya sangat tinggi, sehingga mengakibatkan luapan Air Sungai Krueng Beukah meluap, dan luapan Air Sungai tersebut kembali menelan korban.

Terseretnya kedua orang tersebut terjadi pada hari Kamis (10/12/2020) sore menjelang Maghrib.

Kedua orang tersebut terseret Arus Sungai pada saat pulang dari gunung setelah melaksanakan aktivitasnya, atas kejadian tersebut 1 Orang berhasil menyelamatkan diri, dan naas bagi Udin (Korban) tidak bisa menyelamatkan diri sehingga terseret oleh derasnya arus Aliran Sungai Krueng Beukah.

Serma Indra Mustafa yang ikut dalam proses pencarian korban tersebut mengatakan," Saat ini pihaknya dengan dibantu oleh Instansi terkait dan masyarakat terus melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di sepanjang bibir hulu dan hilir sungai.

Alhamdulilah untuk Cuaca hari ini cerah dan aliran sungaipun sudah kembali normal sehingga dapat mempermudah bagi Tim untuk melakukan penyisiran dalam upaya pencarian Udin (Korban)

Lanjutnya mengatakan, Kami juga berharap Doa'nya bagi masyarakat semoga pencarian korban dapat segera diketemukan, ini sudah memasuki hari ke 3 pada proses pencarian dan hingga hari ini pencarian korban belum membuahkan hasil.

Kami akan terus melakukan upaya pencarian, mudah-mudahan cuaca terus bersahabat sehingga kami tidak mengalami kendala pada proses pencarian," Tandas Serma Indra

Rubrik:Kodam IM