Komisaris BSI: Jangan pernah berfikir untuk mundur, masyarakat Aceh visioner

Komisaris BSI: Jangan pernah berfikir untuk mundur, masyarakat Aceh visioner
Kunjungan Komisaris PT Bank Syariah Indonesia  (BSI) Tbk, M Arief Rosyid Hasan ke Kantor JMSI Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - Komisaris PT Bank Syariah Indonesia  (BSI) Tbk, M Arief Rosyid Hasan, menyatakan bahwa masyarakat Aceh sangat visioner mampu untuk melihat ke depan, dibuktikan dengan daerah pertama yang meginisiatif produk qanun Lembaga Keuangan Syariah.

"sistem ekonomi syariah sudah duluan difikirkan masyarakat Aceh, saya hormat kepada masyarakat Aceh," ujar M Arief dalam acara lawatannya ke Kantor JMSI Aceh di Banda Aceh, Senin (10/5/2021).

Dalam Kunjungannya, Arief turut didampingi Corporate Communication (Corcom) BSI, Eko Nopiansyah dan pejabat BSI dan disambut Ketua JMSI Aceh Hendro Saky, Ketua Dewan Pembina M Hamzah, Ketua Divisi Organisasi dan Keanggotaan Gito Rolies, Bendahara Dedi Irawan, dan pengurus lainnya.

Menurut Arief, sekarang hanya soal literasi saja, ini yang menjadi tantangan, sebenarnya kita hanya perlu memperdalam komitmen untuk memahami literasi saja.

"jadi jangan pernah berfikir untuk mundur ketika ada persoalan, kita sudah selangkah lebih maju dibanding daerah lain untuk penerapan Lembaga Keuangan Syariah. Masyarakat Aceh harus terus bergerak maju jadikan Aceh sebagai 'kiblat' ekonomi keuangan syariah" tegas Komisaris Komisaris PT Bank Syariah Indonesia  (BSI) Tbk, M Arief Rosyid Hasan.

Rubrik:Ekonomi