Kodim 0102/Pidie Laksanakan Kegiatan Wasev Bidang Wanwil TW-II TA. 2021

Kodim 0102/Pidie Laksanakan Kegiatan Wasev Bidang Wanwil TW-II TA. 2021

PIDIE, ACEHPORTAL.COM - Kodim 0102/Pidie menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi Bidang Wanwil TW.II TA 2021 Sterdam IM yang dipimpin oleh Pabandya Wanwil Sterdam IM Letkol Kav Drs.Yusri M.H. di Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Senin (07/06/2021).

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pengecekan Administrasi Program Kerja Bidang Wanwil TW-II TA.2021 Kodim 0102/Pidie dan dilanjutkan peninjauan secara langsung Lahan Pertanian Jagung seluas 4 Ha yang berada di Desa Paru Keude Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, guna turut mensukseskan Ketahanan Pangan diwilayah.

Sebelum melaksanakan kegiatan agenda Pengawasan dan Evaluasinya, Tim Wasev Sterdam menerima laporan Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P tentang situsi terkini serta kegiatan dan kondisi wilayah Satuan Kodim 0102/Pidie.

Dalam sambutannya Letkol Kav Drs.Yusri M.H mengatakan. Kegiatan Wasev ini

sangat penting sebagai sarana kontrol dan kendali satuan jajaran TNI AD khususnya tingkat Kodim dalam melaksanakan program kerja sesuai Direktif dari Komando Atas.” terangnya.

Sementara Komandan Kodim 0102/Pidie mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Wasev dari Sterdam IM. Dandim mengharapkan dapatnya satuan diberi masukan, saran dan informasi terkini terkait bidang teritorial, untuk optimalisasi dan efektifitas kinerja Kodim 0102/Pidie sebagai Satuan Kewilayahan/Teritorial .” Ungkapnya.

Rubrik:Kodam IM