Breaking News

Kini Nelayan Singkil Utara Bisa Mudah Mendapatkan BBM

Kini Nelayan Singkil Utara Bisa Mudah Mendapatkan BBM
PT. Bina Rizqy Bersaudara bangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di Aceh Singkil sebanyak dua unit tahun ini

SINGKIL ACEHPORTAL.com - PT. Bina Rizqy Bersaudara bangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di Aceh Singkil sebanyak dua unit tahun ini, sebelumnya Pembangunan berlangsung di Kecamatan Singkohor satu unit, kemudian saat ini juga pembangunan SPBU berlangsung satu Unit tepatnya di Gampong Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Aceh.

Pembangunan SPBU tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan BBM, sebab pengguna BBM di Kecamatan Singkil Utara itu membutuhkan Perjalanan jauh untuk menuju SPBU yang sudah ada.

Sementara, pantauan ACEHPORTAL.com bahwa warga Singkil Utara itu kebanyakan berprofesi sebagai Nelayan, apalagi Pembangunan tersebut dekat dengan badan jalan sungai untuk menuju ke laut para Nelayan pengguna BBM, sehingga masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT. Bina Rizqy Bersaudara, atas Pembangunan SPBU tersebut.

Hal itu di sampaikan Panglima laut lhok Gosong Telaga Selatan Kecamatan Singkil Utara, Maswardin Daeli yang juga berprofesi sebagai Nelayan, kepada ACEHPORTAL.com Jum'at (9/4/2021)

Bahwa dirinya merasa sangat bersyukur atas pembangunan SPBU tersebut, karena mereka selama ini menggunakan BBM enceran.

"Artinya kami masyarakat Kecamatan Singkil Utara ini kedepannya mudah untuk mendapatkan BBM, karena sudah dekat mengambil minyak," ungkapnya.

Lanjut Maswardin, sebab selama ini mereka untuk mendapatkan BBM terpaksa membutuhkan Perjalanan sangat jauh.

"Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Bina Rizqy Bersaudara dan Pertamina atas pembangunan ini, tentunya ini meringankan langkah jarak jauh kami saat memerlukan BBM," tandasnya Maswardin.

Editor:
Rubrik:Daerah
Iklan idul fitri gub