Breaking News

Ketua DPP PKPI Aceh Hendriyono Serahkan SK Kepengurusan PKPI Aceh Besar

Ketua DPP PKPI Aceh Hendriyono Serahkan SK Kepengurusan PKPI Aceh Besar
Ketua DPP PKPI Aceh Hendriyono Serahkan SK Kepengurusan PKPI Aceh Besar

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.com - Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKP Indonesia) Aceh terus melakukan Konsolidasi keseluruh penjuru wilayah Aceh.

Setelah Kabupaten Bener Meriah, kali ini DPP PKP Indonesia Aceh menyerahan SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKP Indonesia) Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung di Kantor DPP PKPI Aceh Jl. Ayah Gani No. 10 Lampriet Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh, Rabu 31 Maret 2021.

Konsolidasi dan Penyerahan SK diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKPI Aceh Hendriyono, S.Sos., M.Si didampingi sekretaris DPP PKPI Aceh Ihsanul Akmal, SE, dan sejumlah pengurus dari DPP PKPI Aceh kepada Ketua Definitif DPK PKPI Aceh Besar Dijabat Safrijar, ST didampingi Sekretaris Muliani.

Dalam kesempatan itu Hendriyono memerintahkan kepada ketua baru segera menyusun kepengurusan di 23 kecamatan dalam Kab Aceh Besar. Dan merangkul tokoh muda untuk memperkuat barisan demi kejayaan di masa yang akan datang.

Ketua definitif DPK PKPI Aceh Besar Safrijar menyatakan dengan kepengurusan baru di Kabupaten Aceh Besar, akan menjadi semangat baru bagi kami selaku pengurus baru PKPI Aceh Besar.

Dia berharap kepada pengurus DPP agar memberikan bimbingan dan arahan untuk PKPI di Aceh Besar dalam upaya mencetak sejarah baru bagi PKPI mencapai kursi Legislatif baik DPRK maupun DPRA.

Rubrik:Politik
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI