Breaking News

Kepala Bank Aceh Syariah Blangpidie Diganti

Kepala Bank Aceh Syariah Blangpidie Diganti
Kepala Cabang (Kacab) Bank Aceh Syariah Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) Junaidi Ramli berpindah tugas ke Bireuen. Posisinya diganti dengan Kepala baru yakni Samsul Bahri

BLANGPIDIE, ACEHPORTAL.com - Kepala Cabang (Kacab) Bank Aceh Syariah Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) Junaidi Ramli berpindah tugas ke Bireuen. Posisinya diganti dengan Kepala baru yakni Samsul Bahri yang sebelumnya bertugas di Banda Aceh.

Prosesi lepas sambut jabatan kepala cabang Bank milik pemerintah Aceh itu berlangsung di pendopo Bupati setempat, Senin (15/3/2021).

Turut hadir Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, para Forkopimkab, unsur Muspida dan tamu undangan lainya.

Junaidi Ramli dalam kesempatan itu menyebutkan, sudah bertugas selama kurang lebih 5 tahun pada Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie, Abdya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Akmal yang sudah membimbing dan mengarahkannya, bahkan katanya selama ini modal bank tersebut selalu bertambah.

Junaidi mengucapkan terimaksih kepada Pemerintahan dan juga kepada nasabah yang ada di Abdya yang selama ini telah banyak membantu pihaknya dalam hal pendanaan dan sebagainya.

"Saya juga berharap dukungan ini diberikan kepada bapak Samsul Bahri nantinya kemudian dapat saya sampaikan juga selamat bertugas. Alhamdulillah, walaupun kata orang kita cabang kecil tapi kita juga pernah mendapat yang terbaik," katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang yang baru Samsul Bahri menyampaikan terima kasih kepada kepala lama yang telah membangun cabang Bank Aceh Blangpidie dengan bagus, baik dengan Pemda maupun dengan nasabah

"khususnya bisa sama-sama kita maju bersama dan kita meraih kesuksesan di masa yang akan datang," harapnya singkat.

Rubrik:News
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI