Breaking News

Kembali, Satu Unit Rumah Dilahap Si Jago Merah Di Agara

Kembali, Satu Unit Rumah Dilahap Si Jago Merah Di Agara
Kembali, Satu Unit Rumah Dilahap Si Jago Merah Di Agara

Kutacane, Acehportal.com - Sedikitnya Satu Unit Rumah Ludes Terbakar dilahap si jago merah di Desa Biak Muli Bakhu Kecamatan Bambel, Sabtu (29/5) pukul 16.30 WIB.

Api yang diduga dari korsleting arus pendek listrik tersebut begitu cepat melahap satu unit rumah semi permanen itu, saat penghuni rumah sedang tidak berada di rumah.

Saodah (44), pemilik rumah yang habis terbakar tersebut mengaku sangat terpukul saat mengetahui rumah yang dihuninya menjadi korban si jago merah itu.

Tidak ada harta benda yang berhasil diselamatkan dari musibah tersebut. Kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah dalam musibah ini. selain harta benda, dua unit sepeda motor milik korban juga habis terbakar.

Kepala Desa Biak Muli Bakhu, Samadi, saat dikonfirmasi Acehportal.com prihal musibah kebakaran tersebut, membenarkan, bahwa satu unit rumah warganya habis terbakar , diduga Korsleting  arus pendek listrik, Ujar, Sarmadi.

Samadi juga berharap agar  pihak terkait seperti BPBD dan Dinas Sosial setempat untuk secepatnya mendirikan tenda pengungsian mengingat rumah korban sudah rata dengan tanah.

Diketahui,  api berhasil dipadamkan  setelah 5 unit Damkar dari Pihak BPBD diterjunkan untuk menjinakkan api, dibantu TNI Polri bersama warga sekitar. 

Editor:
Rubrik:Daerah, Peristiwa