Breaking News

Kecelakaan Maut Antara Dua Motor Terjadi di Langsa

Kecelakaan Maut Antara Dua Motor Terjadi di Langsa
Korban meninggal dunia akibat kecelakaan kecelakaan lalu lintas. (Edi/ACEHPORTAL.com)

LANGSA, ACEHPORTAL.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan antar provinsi Banda Aceh-Medan, tepatnya di depan rumah makan Dallas Fried Chicken, Gampong Baru, Kecamatan Langsa Lama, Rabu (16/1/2021) dinihari.

Dalam peristiwa kecelakaan dua unit motor itu akibatnya seorang korban meninggal dunia, sementara seorang lainnya mengalami kritis.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan menyebutkan, kecelakaan terjadi antara motor Vixion tanpa nopol yang dikendarai M Sarulis (21), warga Gampong Ujung Tanjung, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang bersenggolan dengan motor Vario BL 3073 UI yang dikendarai Rafsanjani Baday (26), warga Gampong Baru, Kecamatan Langsa Lama.

Dikatakan Kasat, insiden tersebut berawal saat motor Vixion yang dikendarai korban melaju dari arah Simpang Tugu menuju Simpang MTSN Langsa dengan kecepatan tinggi, sedangkan motor Vario melaju dari arah yang sama dengan posisi di depan.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Vixion tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Vario yang dikendarai Rafsanjani Badai yang sedang melaju di depannya.

"Akibat insiden tersebut M Sarulis mengalami pendarahan berat di telinga dan hidung serta luka lecet di kaki kanan meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kasat.

"Sedangkan pengendara motor Vario BL 3073 UI setelah kejadian juga mengalami pendarahan yang sama dengan korban dan langsung dilarikan ke RSUD Langsa," tutup Kasat.