Breaking News

Kecelakaan di Kuta Malaka Aceh Besar, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Kecelakaan di Kuta Malaka Aceh Besar, Seorang Pelajar Meninggal Dunia
Motor yang terlibat kecelakaan dengan truk Colt di Aceh Besar. (Ist)

JANTHO, ACEHPORTAL.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Air Terjun kawasan Gampong Lam Ara Teunong, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Senin (5/4/2021) sore sekitar pukul 15.00 WIB tadi.

Dalam peristiwa ini, diketahui seorang pelajar berusia empat belas tahun meninggal dunia. Sementara, rekan korban yang meninggal dunia mengalami luka ringan.

Kecelakaan terjadi antara truk Colt yang dikendarai oleh AW (51), warga asal Simeulue dengan motor Beat yang dikendarai pelajar berinisial MNR (14) dan ditumpangi MRR (14) yang merupakan warga Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar.

"Pengendara motor hanya mengalami luka ringan, sementara rekan korban yang menumpang meninggal dunia," ujar Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani.

Dir Lantas menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat motor melaju dari arah Gampong Lam Ara Teunong, sedangkan truk melaju dari arah sebaliknya atau yang berlawanan.

Di lokasi, diduga motor yang ditumpangi kedua pelajar itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali saat tikungan dan masuk ke lajur kanan jalan. Motor pun lalu menabrak bagian belakang truk.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih ditindaklanjuti oleh kepolisian lalu lintas (polantas) setempat.

jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI