Breaking News

Kecelakaan di Aceh Jaya, Dua Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan di Aceh Jaya, Dua Korban Meninggal Dunia

Calang, Acehportal.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Banda Aceh-Meulaboh tepatnya di kawasan Gampong Baroe Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Jumat (29/1/2021).

Dalam peristiwa ini, dua orang korban yang mengalami luka berat diketahui meninggal dunia usai sempat dilarikan ke RSUD Teuku Umar Calang, Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas, AKP Magdinal Franks menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut melibatkan dua mobil jenis Kijang Innova dan Pregio.

"Mobil Innova datang dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh dengan kecepatan tinggi, di lokasi tepatnya di tikungan tajam mobil tidak habis menikung ke kiri hingga tidak dapat mengelak dan menabrak mobil Pregio yang melaju dari arah berlawanan," ungkapnya.

Dijelaskan, mobil Pregio dikendarai oleh Hasanul Zulmi (28), warga Abdya dan ditumpangi Siti Gusniar (32), warga Simeulue. Keduanya pun meninggal dunia di RSUD Teuku Umar.

"Sementara sopir Kijang Innova Khalid Hidayatullah Purno (21), warga Jawa Tengah serta sejumlah penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan," tutup Kasat.

Rubrik:Daerah, Peristiwa
Iklan idul fitri gub