Kapten Abdul Majid Dikebumikan di Beurawe Banda Aceh

Kapten Abdul Majid Dikebumikan di Beurawe Banda Aceh
Ilustrasi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - Prajurit TNI yang meninggal ditembak orang tak dikenal di Pidie kemarin yakni Kapten Abdul Majid (sebelumnya inisial AM) dikebumikan di Desa Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat (29/10/2021).

Prosesi pemakaman pria yang menjabat sebagai Komandan Tim Badan Intelijen Strategis (Dantim BAIS) dijalani dengan upacara militer. 

"Kami haqqul yaqin beliau fokus (selama)  tugasnya, tadi prosesi sudah diserahkan ke negara karena kita sudah komitmen pada negara. Semoga ini menjadi kebaikan untuk almarhum dan kebajikan bagi keluarga," kata pihak keluarga, Khairul Muslim.

Almarhum Kapten Abdul Majid diketahui meninggalkan seorang istri beserta tiga orang anak.

"Atas nama keluarga kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu proses pemakaman," ungkapnya.

Kapten Abdul Majid gugur usai ditembak di Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Kamis (28/10/2021). Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Saat ini kasus penembakan yang dilakukan olek OTK tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib yang dalam hal ini adalah TNI dan Polri.

Rubrik:Umum