Breaking News

Kapolres Aceh Singkil Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Aceh Singkil

Kapolres Aceh Singkil Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Aceh Singkil
Kapolres Aceh Singkil Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Aceh Singkil.

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Satgas Tim Gugus Covid-19 Aceh Singkil gelar Kegiatan Vaksinasi massal di Seluruh Puskesmas di Wilayah Aceh Singkil, berlangsung Senin, (7/6/2021).

Pantauan ACEHPORTAL.com kegiatan Vaksinasi massal yang berlangsung di Unit Pelaksana Teknis Dinas ( UPTD) Kesehatan Puskesmas Singkil yang beralamat di Gampong Pasar, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil itu, dipantau langsung oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K, MH didampingi Waka Polres Aceh Singkil, Kompol Budi Dharma SH. Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil, Iptu Amran, SH. MH. Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH.MH dan Personel lainnya, serta disambut langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Singkil, Dr. Nur Aisah Sofyan.


Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K, MH, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pihaknya hari ini melakukan pemantauan, pelaksanaan Vaksinasi massal yang berlangsung di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Aceh Singkil.

"Nanti dasar dari pemantauan kita akan melakukan evaluasi dari pada Kegiatan Vaksinasi, untuk sementara Alhamdulillah, untuk Kegiatan Vaksinasi massal kita pantau sudah berjalan dengan baik sudah sesuai dari pada target, malahan melebih dari pada target yang sudah disiapkan," ungkap Mike.

Kapolres juga mengatakan, berjalannya dengan lancar kegiatan Vaksinasi massal tersebut, karena kesadaran masyarakat pentingnya memahami dari pada paparan Covid-19.

"Alhamdulillah, ini juga kesadaran dari pada masyarakat untuk memahami pentingnya Vaksinasi untuk menghindari dari pada adanya terpapar dari pada Covid-19," ujar Mike.

Saat disinggung apakah kegiatan Vaksinasi massal serentak di gelar, Kapolres itu menyampaikan, di Wilkum Polres Aceh Singkil, serentak hari ini dilaksanakan.

 "Alhamdulillah, dilaksanakan disetiap Puskesmas kecamatan di Aceh Singkil, kebetulan Aceh Singkil ada dua belas Puskesmas, kita buka untu kegiatan Vaksinasi massal, termasuk yang ada di Puskesmas Singkil sini," terang Mike.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat, terkait dengan masalah pandemi Covid-19 saat ini belum berlalu.

"Sementara kita obatnya hanya protokol kesehatan (Prokes) dan pelaksanaan Vaksinasi. Vaksinasi ini juga kita laksanakan bersama-sama Satgas, dan kami juga mengimbau tetap mematuhi Prokes," pungkas Mike.

Editor:
Rubrik:Daerah, Kesehatan