Breaking News

Kapendam IM: Satgas TMMD Kodim 0115/Simeulue Laksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Kapendam IM: Satgas TMMD Kodim 0115/Simeulue Laksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

SIMEULU, ACEHPORTAL.com - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0115/Simeulue bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti di Desa Kuala Bakti, Kecamatan Teluk Dalam, Minggu, 11 Juli 2021.

Dalam laporan Korlap Satgas TMMD, Kapten Inf Hary Soesanto, sasaran kegiatan kerja bakti tersebut meliputi pembersihan saluran air (selokan ) di jalan utama desa setempat.

“Kegiatan ini bertujuan guna menjalin kedekatan TNI dan masyarakat, khususnya yang tinggal di desa,” ujar Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H.

Kemudian, Kapendam juga menjelaskan bahwa aktivitas kerja bakti tersebut merupakan kegiatan non fisik program TMMD Kodim 0115/Simeulue dalam upaya menjaga lingkungan.

“Lingkungan yang bersih akan terlihat rapi dan sehat, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, kita wajib menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” katanya.

“Diharapkan dengan kegiatan kerja bakti yang dikemas dengan gotong royong ini, sinergitas TNI dengan masyarakat terjalin semakin erat,” tutupnya.

Editor:
Rubrik:Kodam IM