Breaking News

Kapendam IM: Pembangunan Jembatan TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil Hari Ini Buat Kerangka Besi

Kapendam IM: Pembangunan Jembatan TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil Hari Ini Buat Kerangka Besi

ACEH SINGKIL, ACEHPORTAL.COM  - Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H., mengatakan anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil terus berupaya menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik pembuatan jembatan yang ketiga.

Berdasarkan laporan dari anggota Satgas TMMD, Serda Safarianto, pada Sabtu, 3 Juli 2021, Tim Satgas TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil hari ini melakukan kegiatan pembuatan kerangka besi pembangunan jembatan yang ketiga di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

“Prioritas hari ini pengerjaan pada sasaran fisik adalah pembuatan kerangka besi sebelum pengecoran. Hari ini diprioritaskan di lokasi tersebut,” ujar Kapendam IM.

Kapendam menambahkan, pembuatan kerangka besi tersebut bertujuan untuk memperkokoh jembatan.

"Rangkaian besi ini bertujuan untuk penguatan pengecoran yang melintas di atas jembatan agar kuat dan tidak amblas, harapannya hasilnya akan tahan dan tidak mudah rusak," ucapnya.

“Infrastruktur jembatan ini sangat dibutuhkan masyarakat, oleh karena itu mohon doanya agar jembatan ini dapat selesai tepat waktu dan hasilnya sesua target yang diharapkan,” pungkasnya.