Breaking News

Kapendam IM: Pembangunan Jembatan Ketiga TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil Selesai, Tinggal Pengecetan

Kapendam IM: Pembangunan Jembatan Ketiga TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil Selesai, Tinggal Pengecetan

ACEH SINGKIL, ACEHPORTAL.COM - Progres pembangunan jembatan ketiga TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil telah memasuki tahap penyelesaian (finishing), Selasa, 13 Juli 2021.

Berdasarkan laporan anggota Satgas TMMD Serda Sukardi, pembangunan jembatan ketiga yang menghubungkan Desa Gosong Telaga dan Desa Keutapang Indah telah selesai dan kini memasuki  pengecatan.

“Dengan memasuki tahap finishing, berarti pekerjaan pembangunan jembatan tersebut telah memasuki final dan pastinya sudah akan bisa dilintasi oleh masyarakat setempat,” ujar Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H.

Kapendam menambahkan, dengan dilakukannya tahap finalisasi ini sekaligus menandakan pembangunan tiga jembatan plat beton dalam program TMMD ke-111 telah mencapai 100 persen.

“Program yang berjalan selama 30 hari ini telah tercapai sesuai target dan tujuan dari pembangunan jembatan ini adalah untuk meningkatkan perekonomian dan kemakmuran warga,” katanya.

Editor:
Rubrik:Kodam IM