Breaking News

Kapendam IM: Lapangan Voli yang Dibangun Satgas TMMD Kodim 0108/Agara Untuk Tingkatkan Soliditas & Sinergitas

Kapendam IM: Lapangan Voli yang Dibangun Satgas TMMD Kodim 0108/Agara Untuk Tingkatkan Soliditas & Sinergitas

KUTACANE,  ACEHPORTAL.COM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0108/Aceh Tenggara (Agara) terus mengerjakan pembangunan lapang voli untuk Desa Peseluk Pesimbe, Kecamatan Deleng Pokhkisen, Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu, 10 Juli 2021.

Berdasarkan laporan koordinator Satgas TMMD pembangunan lapang voli, Pelda Zulkadi, pengerjaan tersebut dilakukan bersama masyarakat setempat dengan antusias.

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H., menyampaikan tujuan pembangunan lapangan voli tersebut guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Pembangunan lapangan voli ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas para prajurit TNI, khususnya Satgas TMMD dengan aparat pemerintahan desa dan juga komponen masyarakat,” ujar Kapendam IM.

Kolonel Sudrajat menambahkan, pembangunan lapangan voli ini adalah sasaran fisik tambahan program TMMD Kodim 0108/Agara berdasarkan permintaan masyarakat setempat.

“Lapangan voli ini sengaja dibuat untuk tanda kenang-kenangan bahwa program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara sudah pernah dilaksanakan di Desa Peseluk Pesimbe,” jelas Kapendam IM.

“Apalagi masyarakat setempat sangat hobi sekali dengan olahraga bola voli, makanya warga bergotong-royong dengan semangat untuk membangunnya,” pungkasnya. 

Editor:
Rubrik:Kodam IM