Breaking News

Kapendam IM: Lantai Jembatan TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil Mulai Dicor

Kapendam IM: Lantai Jembatan TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil Mulai Dicor

ACEH SINGKIL, ACEHPORTAL.COM – Pembangunan jembatan ketiga program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil, telah memasuki tahap pengecoran, Sabtu, 19 Juli 2021.

Berdasarkan laporan dari anggota Satgas TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil, Pelda Apridinako, pengerjaan pengecoran lantai jembatan beton yang berada di Desa Keutapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, itu dilaksanakan di tengah cuaca yang kurang mendukung.

“Cuaca di lokasi pagi tadi sempat gerimis dan ketika siang ini sudah terlihat cerah. Pengecoran jembatan ini bakal dikerjakan terus meskipun sampai malam agar hasilnya maksimal,” ujar Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H.

Kapendam juga menyampaikan, para anggota Satgas TMMD tetap semangat walaupun cuaca di lokasi pengerjaan kurang mendukung.

“Segala persiapan sudah diantisipasi apabila hujan turun, seperti mendirikan tenda di atas jembatan. Saya yakin, jiwa patriot pantang menyerah dan rasa tanggung jawab yang dipikul semua prajurit Satgas TMMD akan dikerjakan dengan penuh semangat,” kata Kapendam IM.

“Dan hal tersebut merupakan bakti nyata TNI melalui Satgas TMMD untuk masyarakat di wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil,” pungkas Kapendam IM.

Editor:
Rubrik:Kodam IM