Breaking News

Kakudam IM Tutup Pertandingan Bola Voly, Ini Pemenangnya

Kakudam IM Tutup Pertandingan Bola Voly, Ini Pemenangnya

Banda Aceh, Acehportal.com - Dalam rangka HUT ke 75 Keuangan Angkatan Darat tahun 2020, Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) mengadakan pertandingan Bola Voly berpasangan (Suami Istri).

Hari ini Pertandingan secara resmi ditutup oleh Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Cku Nanang Pujo Sasongko di Lapangan Bola Voly Jasmani Kodam IM, Neusu Jaya, Minggu (18/10/20).

Dalam sambutannya Kakudam menyampaikan, pertandingan  yang sudah berlangsung selama 3 hari tersebut hari ini sudah final.

Saya ucapkan selamat untuk para pemenang, dan Tak lupa terima kasih saya ucapkan untuk para pendukung yang sudah mendukung terselenggaranya Pertandingan ini.

"Semoga HUT keuangan Angkatan Darat Tahun Depan dapat melaksanakan kembali dengan Pertandingan yang lebih Besar dan Meriah," ungkapnya.

Adapun yang mendapat Juara pertandingan Bola Voly Berpasangan Suami isteri dalam rangka HUT Keuangan Angkatan Darat TA. 2020 yakni juara pertama tim gabungan Kusatker Rumkit Banda Aceh dan Kesdam IM, Juara Dua Tim Kusatker Paladam IM dan Juara Tiga Tim Kusatker Rindam IM dan Kusatker Zidam IM.

Rubrik:Kodam IM