Breaking News

Kajari dan IAD Aceh Singkil berserta Staf Berbagi Takjil

Kajari dan IAD Aceh Singkil berserta Staf Berbagi Takjil
Kajari dan IAD Aceh Singkil berserta Staf Berbagi Takjil. (Ist)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil, beserta seluruh pegawai dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) kajari Aceh Singki juga berserta anggota membagikan takjil kepada masyarakat di depan Pos Pelayananan Masyarakat yang ada di Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan berlangsung sekitar Pukul 16.30 sampai dengan selesai itu di pimpin langsung Kepala Kajari Aceh Singkil, Muhammad Husaini, SH. MH

Hal itu disampaikan, Kepala Kajari Aceh Singkil, melalui Intelejen Kajari Aceh Singkil, Edi Suhadi, mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan di depan Pos Pelayanan hukum Gratis itu, berkesempatan untuk membagikan takjil.

"Pembagian takjil ini dalam rangka berbagi sesama, pada bulan suci Ramadhan," ujar Edi Suhadi.

Ia juga mengatakan, sebenarnya ada kegiatan lain di Pos pelayanan Hukum gratis.

"Sebelum pembagian Takjil, kita ada kegiatan yang diundang dalam acara tadi para camat dalam rangka untuk sosialisasi peluncuran website dan aplikasi Japri JPN yang dilaksnakan oleh Kasi Datun, juga sebagai pemateri," ungkap Edi.

Ia berharap, dalam bulan suci Ramadhan agar selalu mendekatkan diri.

"Mendekatkan diri kepada Allah SWT, dalam hal itu semoga kita selalu di berikan kesehatan dalam beribadah," pungkas Edi Suhadi.

Editor:
Rubrik:Daerah, Umum
Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues