Jembatan Penghubung Dua Gampong Mulai Dibangun Satgas TMMD

Jembatan Penghubung Dua Gampong Mulai Dibangun Satgas TMMDEdi
Pembangunan jembatan penghubung dua gampong yakni Gampong Simpang Lhee dengan Gampong Seuriget.

LANGSA, ACEHPORTAL.com - Sararan Fisik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur sudah memasuki tahapan pembangunan jembatan penghubung antara dua gampong di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (27/09/2021).

Satgas TMMD bersama warga setempat bahu membahu dalam pembangunan jembatan kayu yang menghubungkan dua desa yaitu antara Gampong Simpang Lhee dengan Gampong Seuriget yang mana nantinya jembatan tersebut menjadi akses warga dalam membawa hasil nelayan dan tambak untuk dipasarkan.  

Pasi Ter Kodim 0104/Atim, Kapten Kav Khairul Nizam mengatakan, sampai dengan hari ini personil Satgas TMMD di lapangan terus bekerja dengan maksimal agar menyelesaikan sesuai target yang telah ditentukan.

“Pada sasaran fisik TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim pembangunan jembatan kayu di buat dengan ukuran panjang 15 neter dan lebar 2,5 meter dan pada kesempatan hari ini Satgas TMMD sudah mulai pembangunan dengan memasang kayu podasi jembatan,” jelasnya.

Kini pihaknya yang ada di lapangan terus berupaya maksimal demi mencapai target kita dan hari ini siap memasang pondasi jembatan kayu yang menghubungkan dua desa yaitu antara Gampong Simpang Lhee dengan Gampong Seuriget.

“Kami semaksimal mungkin mengerjakan jembatan penghubung antara dua gampong tersebut, agar nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat”, tutupnya.

Editor:
Rubrik:Daerah