Jelang HUT RI Ke - 76 Tahun, HM Salim Fakhry Bersama Warga Gowes Mengitari Kutacane

Jelang HUT RI Ke - 76 Tahun, HM Salim Fakhry Bersama Warga Gowes Mengitari Kutacane
Sambut HUT RI ke 76, Anggota DPR RI HM Salim Fakhry bersama masyarakat Aceh Tenggara Gowes di seputaran pusat kota Kutacane menuju Lapangan Pemuda Agara, Minggu (15/08/2021). (Ist)

KUTACANE, ACEHPORTAL.com - Menyambut HUT RI ke 76 tahun Anggota DPR RI HM Salim Fakhry bersama masyarakat Aceh Tenggara gelar kegiatan bersepeda santai (Gowes) di seputaran pusat kota Kutacane menuju Lapangan Pemuda Agara, Minggu (15/08/2021).

HM Salim Fakhry menyebutkan, kegiatan Gowes kali ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun dan juga sekaligus sebagai salah satu cara peningkatan imun tubuh warga, khususnya masyarakat Aceh Tenggara di masa pandemi Covid-19 saat ini yang melanda di penjuru dunia.

Fakhry menambahkan, kegiatan Gowes ini juga terbuka untuk umum dan semua kalangan, termasuk juga untuk seluruh biaya gratis.

"Pada Akhir Acara juga Kita membagikan Doorprize dengan total puluhan juta rupiah kepada para peserta Gowes," sebut HM Salim Fakhry yang juga Anggota Komisi IV DPR RI itu.

Sementara itu, Pelangi Buana, salah seorang warga masyarakat Aceh Tenggara dan juga peserta Gowes mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Selain menyehatkan badan dan meningkatkan imun tubuh, juga ada hadiah doorprize-nya," sebutnya.