Ini Kata Bupati Aceh Selatan Soal Jalan Multiyear yang Dihubungkan Ke Aceh Singkil

Ini Kata Bupati Aceh Selatan Soal Jalan Multiyear yang Dihubungkan Ke Aceh Singkil(Zulkarnain/ACEHPORTAL.com)
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran saat bersalaman dengan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menggunakan akses jalan dari Aceh Selatan via Trumon ke Kuala Baru menuju Aceh Singkil menyaksikan tim sepakbola kesayangannya berlaga dengan Aceh Singkil di Lapangan Polres Aceh Singkil, Sabtu (13/11/2021).

Sebagaimana diketahui, akses jalan dari Aceh Selatan menuju ke Aceh Singkil via Trumon ke Kuala Baru, saat ini sedang di kerjakan proyek multiyear.

Sementara, Bupati Aceh Selatan sengaja menggunakan akses jalan tersebut sekaligus ingin melihat sejauh mana perkembangan pelaksanaan untuk peningkatan jalan yang menghubungkan Aceh Singkil dengan Aceh Selatan. 

Bupati Amran pun mengutarakan harapannya karena berhubung di jalur tersebut ada proyek multiyear. 

"Dari segmen satu dan dua, Alhamdulillah kemajuan progresnya sangat luar biasa, mungkin yang ada terkendala sedikit yaitu di segmen tiga," kata Amran.

Amran juga mengatakan, tadi memang dirinya sengaja lewat akses jalan tersebut karena lebih dekat.

 "Yaitu dari Aceh Selatan via Buluseuma ke Kuala Baru, saya ingin melihat sejauh mana perkembangan pelaksanaan untuk peningkatan jalan yang menghubungkan Aceh Singkil dengan Aceh Selatan," sebut Amran. 

"Dan juga kita harapkan, walaupun segmen tiga ini tidak bisa tuntas di tahun 2021 ini, kita harapkan di tahun 2022 bisa untuk di tender kembali, sehingga tidak terhambat keinginan masyarakat kita," pungkasnya.

Editor:
Rubrik:Daerah