Breaking News

Ini Kata BSI Terkait Pemotongan Saldo Rp. 50 Ribu Saat Migrasi

Ini Kata BSI Terkait Pemotongan Saldo Rp. 50 Ribu Saat Migrasi
Head of Corporate Communication BSI, Eko Nopiansyah

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Masyarakat Aceh mempertanyakan mengapa terjadi pemotongan saldo Rp 50.000 saat proses migrasi ke Bank Syariah Indonesia (BSI).

Menanggapi keluhan nasabah, Head of Corporate Communication BSI, Eko Nopiansyah menjelaskan bahwa proses migrasi sama sekali tidak dipungut biaya. 

“Proses migrasi ini bebas biaya, Nasabah tidak dikenakan potongan,” Kata Eko kepada media pada Selasa (8/6/2021).

Saat ditanyai kenapa saldo Nasabah terpotong Rp. 50 Ribu ketika proses migrasi?. Eko menerangkan bahwa saldo nasabah dipastikan tidak akan terpotong saat proses migrasi. Namun, saldo didalam tabungan sebesar Rp. 50 Ribu itu merupakan batas saldo minimum.

“Itu bukan potongan, tapi saldo minimum uang tetap ada di rekening nasabah, Insya Allah nasabah aman. Tidak perlu khawatir dananya hilang atau terpotong,” terangnya.

Dengan proses migrasi ini selesai, Kata Eko, nasabah dipastikan akan dapat lebih aman dalam melakukan trasaksi di Bank BSI.

“Ke depan, setelah migrasi ini selesai, insya Allah nasabah bisa semakin nyaman dan aman melakukan transaksi keuangan, atas dukungan banyak pihak proses migrasi sampai saat ini berjalan dengan baik,” tutupnya.

Rubrik:Ekonomi, News