Hendriyono serahkan SK Kepengurusan PKPI Bener Meriah

Hendriyono serahkan SK Kepengurusan PKPI Bener Meriah
penetapan kepengurusan yang baru DPK PKPI Bener Meriah.

BENER MERIAH, ACEHPORTAL.com - Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKP Indonesia) Aceh kembali melakukan silaturrahmi dan konsolidasi kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ke penjuru wilayah Aceh.

Setelah Aceh Tengah,  kali ini DPP PKPI Aceh melakukan konsolidasi kepengurusan di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka pengukuhan Dewan Pimpinan Kabupaten Bener Meriah. Acara tersebut bertempat di Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah pada Sabtu, (27/3/2021.

Acara silaturrahmi dan konsololidasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPP PKPI Aceh Hendri Yono, S.Sos., M.Si, didampingi sekretaris DPP PKPI Aceh Ihsanul Akmal, SE, Bendahara Kurnia Zaith, dan beberapa pengurus dari DPP PKPI Aceh.

Konsolidasi ini berdasarkan hasil evaluasi dari TIM Asistensi  internal DPP PKPI Aceh yang diketuai oleh Indrapuri Nyak Cut, SE Dipandang perlu untuk melakukan penyegaran struktur untuk penetapan kepengurusan yang baru DPK PKPI Bener Meriah.

Selain menjalin hubungan silaturrahmi, juga dilakukan penyerahan SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten Bener Meriah oleh Ketua DPP PKPI Aceh Hendri Yono, S.Sos., M.Si kepada Ketua DPK PKPI Bener Meriah Bapak Ir. Iswandi Idris Gani, Sekretaris Bensu Moy dan Bendahara Ridwan Idris.

"Dengan terbentuk dan terpilihnya kepengurusan baru di Kabupaten Bener Meriah periode 2021-2026 ini diharapkan menjadi spirit baru bagi kepengurusan Kabupaten Bener Meriah untuk menggerakkan dan mengembangkan organisasi Partai PKPI agar lebih maju, dan bisa mendapatkan kursi di legislatif" Tutur Ketua PKPI Bener Meriah Ir. Iswandi idris Gani.

Ketua DPP PKPI Aceh, Hendri Yono, S.Sos., M.Si yang juga Sekretaris Komisi III DPR Aceh dalam kesempatan yang sama juga berharap kepada pengurus DPK PKPI Bener Meriah yang baru agar lebih bekerja keras dengan cara merangkul semua kalangan terutama kalangan ulama dan kalangan milenial dalam memajukan PKPI di Kabupaten Bener Meriah.

Hendri Yono juga menceritakan bahwa di Kabupaten Bener Meriah Partai PKPI pernah mendapatkan kursi DPRK, "kita berharap ke depan di Kabupaten Bener Meriah akan kembali mendapatkan kursi di Legislatif." demikian politisi asal pantai Barat Selatan ini.

Rubrik:Politik
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI