Breaking News

Heboh Putera Presiden Jokowi Putuskan Pacar, Ini Kata Istana

Heboh Putera Presiden Jokowi Putuskan Pacar, Ini Kata Istana
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. [Instagram/kaesangfelicia]

ACEHPORTAL.com - Kabar mengenai putera Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep putus cinta dengan Felicia Tissue menjadi sorotan publik baru-baru ini.

Kekinian, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau menyeret Jokowi dalam persoalan percintaan Kaesang dan Felicia.

Sikap Meilia Lau ini kemudian mendapat tanggapan dari istana. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan hal tersebut mengingat Kaesang dan Felicia sudah besar dan bisa menyelesaikan permasalahnya percintaannya sendiri.

"Mereka sudah besar-besar, jangan (Ibunya) mengaitkan dengan presiden (Jokowi)," ujar Ngabalin kepada wartawan dilansir Suara.com, Senin (8/3/2021).

"Inilah, jangan bawa-bawa orang-tua, jangan dipaksa-paksa," ucap dia.

Kaesang dan Felicia, kata Ngabalin, sudah sama-sama dewasa dan bisa menyelesaikan permasalahannya sendiri.

Karena itu kata Ngabalin, seharusnya orang tua Felicia yakni Meilia Lau, tak perlu terlalu ikut campur dalam urusan percintaan anak.

"Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya). Kalau tidak suka, nggak usah dipaksa paksa. Kenapa harus emaknya ikut-ikut," ucap dia.

Kaesang buka suara

Kaesang minta putus dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021. Felicia Tissue adalah pacar Kaesang Pangarep sewaktu di Singapura.

Hal itu diakui Kaesang sendiri dalam sebuah video yang disebar @Yusuf_dumdum di Twitter, Senin (8/3/2021). Dalam video itu, Kaesang buka suara soal hubungannya dengan Felicia Tissue.

Bahkan dalam pengakuannya, Kaesang dimaki-maki saat minta putus dengan Felicia Tissue. Tapi Kaesang diam saja.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk menghakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki, ya yo wes lah," kata Kaesang.

Di awal pembicaraan itu, Kaesang sebenarnya tak ingin masalah pribadinya diubar ke publik.

"Ya gimanan yah. itu kan maslah pribadi. Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar. nggak etis," kata Kaesang.

Dalam video itu, Kaesang mengobrol dengan seorang pria. Si pria seolah bertanya ke Kaesang.

Jijik dengan kelakuan Kaesang

Daryl, Kakak Felicia Tissue jijik dengan Kaesang Pangarep. Kakak Felicia Tissue jijik dengan perlakuan Kaesang ke adiknya.

Hal itu dia ucapkan saat ungkit soal kedekatan Kaesang dengan wanita lain yang foto dan videonya viral baru-baru ini. Daryl mengaku tak habis pikir dengan perlakuan tersebut dan tak bisa melihat adiknya tersiksa dalam diam.

"Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya. Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perlakuan macam itu" ucap Daryl.

Daryl cerita lewat sebuah video yang diunggah Youtube (7/3/2021). Ia menyampaikan tanggapannya itu dalam bahasa Inggris.

"Saya jijik dengan perlakuan pria ini dan cara ia memperlakukan adik saya." lanjutnya.

"Saya tidak punya pilihan selain menceritakannya di sini, karena saya tidak bisa melihat adik saya tersiksa dalam diam," ujarnya lagi.

Rubrik:News
Sumber:suara.com
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI