Breaking News

Hari Ini, Legend Abdya Jamu Legend Sigupai di Lapangan Persada Blangpidie

Hari Ini, Legend Abdya Jamu Legend Sigupai di Lapangan Persada Blangpidie
Konferensi pers Tim Sepakbola Legend Sigupai yang akan berlaga dengan tim Legend Abdya, yang digelar di Nongkrong Cafe, Hotel Leuser Blangpidie, Sabtu (3/4/2021). (Salman/Acehportal.com)

BLANGPIDIE, ACEHPORTAL.com - Club Sepakbola Legend Aceh Barat Daya (Abdya) akan menjamu Club Legend Sigupai di lapangan Persada, Blangpidie, kabupaten setempat, hari ini Sabtu (3/4/2021).

Pertandingan akan berlangsung di lapangan Persada Blangpidie, pada sore hari ini jam 16.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Presiden Club Legend Sigupai, Safaruddin pada acara konferensi pers yang digelar di Nongkrong Cafee, Hotel Leuser Blangpidie, Sabtu (3/4/2021) pagi.

Safaruddin mengatakan, kehadiran pemain sepakbola dari Legend Sigupai ke Abdya dalam rangka silaturahmi dan pulang kampung. Dia berharap kepulangan timnya ini dapat disambut baik oleh masyarakat Abdya, khususnya tim Legend Abdya.

"Pertandingan ini kita lakukan dalam rangka silaturahmi, dan menggairahkan kembali permainan sepakbola agar terus diminati oleh masyarakat," katanya.

Selain itu, tambahnya permainan sepakbola yang akan disuguhkan nanti merupakan upaya meningkatkan imun tubuh apalagi saat ini di masa pandemi Covid-19, ketahanan tubuh sangat diperlukan dalam menghadapi virus Corona.

Wakil Ketua DPRA itu, juga menyampaikan bahwa tim nya optimis akan mengalahkan tim Legend Abdya. Meskipun pada laga pertandingan nanti timnya tidak diperkuat oleh pemain-pemain unggul yang absen berlaga karena sebagian dikontrak oleh klub sepakbola lainnya di Aceh.

"Perlu diketahui, bahwa tim legend Sigupai memiliki ambisi dan target untuk selalu menang menghadapi lawan-lawannya, meskipun hari ini kami pulang ke kampung sendiri berhadapan dengan pemain-pemain Abdya juga," jelasnya.

Ia yakin tim Legend Sigupai hari ini akan menang, karena beberapa pemainnya yang sudah berpengalaman di lapangan hijau. Ia mengaku pemainnya merupakan eks pemain berkelas di zaman tempo dulu, seperti pernah bermain di Persiraja, bahkan pernah di tim nasional yaitu di Persita Tangerang.

"Kita hari ini akan menakut-nakuti Legend Abdya saat berlaga di lapangan persada nanti," imbuhnya dengan penuh semangat dan optimis.

Sementara itu, Pembina Club Legend Abdya, Azhar Abbas yang turut hadir dalam konferensi pers tersebut juga sebaliknya menyampaikan rasa optimismenya akan memporak-porandakan pertahanan tim Legend Sigupai di lapangan Persada waktu sore nanti.

Ia bahkan yakin dengan kondisi lapangan persada yang sudah menjadi tempat bermain pemain Legend Abdya saban hari akan menjajal Legend Sigupai dengan menyuguhkan pola dan taktik permainan yang maksimal.

Sebagai pengasuh Club Legend Abdya, ia dan segenap tim dan pemain yang akan bertanding sore nanti akan menggunakan taktik dan formasi terbaik yang sudah dipersiapkan, sehingga membuat anak-anak Legend Sigupai akan kelabakan di lapangan hijau.

"Hari ini dilapangkan Persada kita akan mengalahkan Legend Sigupai dengan skor 3-0," tegasnya.

Hadir dalam konferensi pers tersebut, Presiden Club Legend Sigupai, pembina dan manajemen Club. Kemudian dari Legend Abdya, turut hadir Pembina Club, Pelatih dan tim manajemen Club Legend Abdya lainnya.

Editor:
Rubrik:Olahraga
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI