Breaking News

Hambat Penyebaran Covid-19, Personil Gabungan TNI/Polri dan Dinas Terkait Tingkatkan Pelaksanaan PPKM Mikro di Trumon Tengah

Hambat Penyebaran Covid-19, Personil Gabungan TNI/Polri dan Dinas Terkait Tingkatkan Pelaksanaan PPKM Mikro di Trumon Tengah

ACEH SELATAN, ACEHPORTAL.COM - Personil gabungan TNI/Polri dan unsur terkait lainnya terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 dalam wilayah dengan rutin melaksanakan pendisiplinan Protkes dan PPKM Mikro.

Kegiatan ini seperti yang di laksanakan oleh Personil Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan, Polsek Trumon Tengah, petugas Damkar Pos Trumon serta unsur terkait lainnya yang bertempat di jalan raya dalam wilayah Desa Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (06/06/2021).

Pada kesempatan ini juga, ikut berhadir Kapolsek Trumon Tengah Aiptu Adrijal Batang.

Dalam kegiatan ini, Petugas melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan bagi pengguna jalan raya yakni dengan menghimbau agar tetap disiplin memakai masker.

Danramil 09/Trumon Kapten Inf Endang Ruhiyat mengatakan, kegiatan tersebut terus di lakukan di wilayah dengan tujuan agar masyarakat dapat meningkatkan apa yang menjadi anjuran Pemerintah dalam upaya meminimlisir serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita harapkan kepada warga agar terus menjaga diri dari penularan penyakit ini dengan disiplin menjalankan anjuran protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak aman dan rajin mencuci tangah dengan air mengalir."tutup Danramil.

Rubrik:Kodam IM