Breaking News

Granat Siap Ledak Ditemukan di Bawah Mobil Dinas Kalapas Narkoba Langsa

Granat Siap Ledak Ditemukan di Bawah Mobil Dinas Kalapas Narkoba Langsa

Langsa, Acehportal.com - Sebuah granat aktif siap ledak ditemukan tergeletak persis di bawah ban belakang sebelah kiri mobil dinas Kalapas Narkoba Langsa dan telah diamankan pihak kepolisian setempat, Kamis (18/2/2021).

Informasi yang diperoleh, mobil yang masih terparkir di rumah dinas Komplek Lapas Narkotika Klas IIB Langsa yang di Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa itu ditemukan sesaat Kalapas, Herman Anwar hendak berangkat ke kantor pagi hari.

Kalapas Klas IIB Narkoba Langsa, Herman Anwar ketika dihubungi wartawan membenarkan temuan granat tersebut. Namun, pihaknya sedang sibuk ada tamu.

Sementara, granat tersebut kini sudah diamankan pihak Polres Langsa yang sebelumnya juga sudah memasang garis polisi di lokasi. Mengingat, pemicu granat itu sudah terlepas dan diikat dengan alat bantu karet yang siap meledak.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian yang dalam hal ini adalah Polres Langsa tentang motif dan dugaan peletakan granat aktif siap ledak itu di rumah dinas Kalapas Klas IIB Narkoba Langsa.

Rubrik:
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI