GPMI Aceh Dukung Anies Baswedan Calon Presiden 2024

GPMI Aceh Dukung Anies Baswedan Calon Presiden 2024(ACEHPORTAL.com)
Silaturahmi GPMI Aceh bertemakan "Kawal Anies Baswedan The Real President 2024" di Banda Aceh, Kamis (28/10/2021).

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Aceh mendukung Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Pengurus Wilayah GPMI Aceh, Hamdani Hamid dalam acara silaturahmi bertemakan "Kawal Anies Baswedan The Real President 2024" di Banda Aceh, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, Anies memiliki rekam jejak baik yang digadang-gadang banyak pihak yang akan mendukungnya untuk menjadi salah satu kandidat calon presiden kedepan.

"Walaupun sering difitnah, dibuli, tidak ada satupun yang dibawa ke ramah hukum. Ini membuktikan beliau menjadi salah satu solusi menentukan masa depan," ujarnya.

Hamdani juga menjelaskan, pihaknya hanya memberikan dukungan penuh dan bekerja untuk hal ini, dimana yang menentukan itu semua nanti adalah partai politik.

Pasalnya, tanpa didukung serta dicalonkan oleh partai politik pun seruan ini akan menjadi sia-sia.

"Kalau ada dukungan, GPMI jadi garda terdepan untuk mengawal dari pihak yang tidak menginginkan Anies menjadi pemimpin," tegasnya.

Diketahui, Anies Baswedan sendiri telah bersilaturahmi ke sejumlah partai politik. GPMI Aceh pun yakin bahwa akan banyak dukungan-dukungan terhadap Anies Baswedan. 

Rubrik:Politik