GM UIW Aceh Melakukan Kunjungan Silaturahmi Dengan Ketua DPRA

GM UIW Aceh Melakukan Kunjungan Silaturahmi Dengan Ketua DPRA

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh Abdul Mukhlis melakukan kunjungan Silaturrahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Dahlan Jamaluddin, di kantor DPRA, Banda Aceh, Senin (22/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut General Manager PLN UIW Aceh didampingi oleh Senior Manager SDM dan Umum, Yoserianto, Asisten Manajer Manajemen Stakeholder, Mukhtar Juned, Asisten Manajer Pengendalian Piutang, Khairullah dan Analis Perkiraan Penjualan dan Pendapatan, Agus Susanto.

Kunjungan General Manager PLN UIW Aceh ini mempunyai tujuan selain bersilaturahmi dengan Ketua DPR Aceh sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di PLN UIW Aceh serta untuk saling mendukung terkait bidang tugas masing-masing.

Ia juga melaporkan perkembangan kemajuan kondisi kelistrikan di Aceh yang sudah mencapai 100 persen rasio elektrifikasi, realisasi pemasangan listrik gratis untuk masyarakat kurang mampu serta kesiapan PLN menyediakan energi guna mendukung para investor untuk berinvestasi di Aceh.

Sementara itu Ketua DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin menyatakan dukungannya kepada PLN untuk terus berbenah dan berkolaborasi dengan semua leading sektor untuk bisa menyiapkan segala infrastruktur agar para investor tertarik berinvestasi di Aceh dengan kesiapan PLN sebagai penyedia energi utama.

Dahlan berharap agar PLN tetap mengedepankan pembangunan pembangkit baru dengan memanfaatkan Energi Baru Terbarukan (EBT) sebagai pembangkit baru di Aceh karena sumber daya alam di Aceh sangat banyak dan berpotensi untuk dijadikan sebagai Energi utama PLN.

Ia juga berpesan agar PLN terus meningkatkan pelayanan terutama menghadapi bulan Ramadhan yang sudah semakin dekat dengan melakukan pemeliharaan secara preventif  yang berdampak langsung untuk keandalan pasokan listrik.

"Saya meminta kepada PLN agar memastikan pasokan listrik kepada masyarakat Aceh tidak lagi terkendala, tidak boleh ada lagi pemadaman. Apalagi dalam hitungan minggu, kita akan memasuki bulan puasa ramadan," kata Dahlan dalam kesempatan tersebut.

Menurut Dahlan, jika ada kendala teknis semisal jaringan yang bermasalah harus segera diperbaiki. 

Selain itu, Dewan asal dapil Pidie - Pidie Jaya ini meminta untuk segerakan petakan sumber masalah dan lakukan mitigasi secepatnya. (Parlementaria)

Rubrik:DPRA, Teknologi
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI