Breaking News

GM PLN UIW Aceh Tinjau Langsung Aset Demi Jaga Kehandalan Jaringan

GM PLN UIW Aceh Tinjau Langsung Aset Demi Jaga Kehandalan Jaringan
GM PLN Aceh Abdul Mukhlis membersihkan jaringan kabel PLN. (Ist)

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Demi menjaga kehandalan jaringan dan kepedulian terhadap aset, General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis bersana Senior Manager Distribusi PLN UIW Aceh Eddi Saputra dan Manager PLN UP3 Banda Aceh Heru Eriady beserta staf PLN melakukan kegiatan Care For Asset yaitu membersihkan jaringan sampai ke ujung penyulang di Gampong Maheng - Lamcot Kuta Cot Glie Aceh Besar, Senin (14/06)

GM PLN Aceh Abdul Mukhlis mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh lapisan masyarakat terutama di pelosok desa juga menikmati kenyamanan listrik sepertinya hal nya di perkotaan. 

"Kita berada disini untuk memantau langsung pemeliharaan aset - aset PLN sampai ke ujung jaringan. Hal ini kita harapkan agar memastikan masyarakat yang berada ujung-ujung pelosok merasakan pelayanan terbaik dari PLN," kata Abdul Mukhlis. 

Sementara itu Manajer UP3 Banda Aceh Heru Eriady mengatakan bahwa kegiatan pembersihan jaringan ini rutini dilaksanakan dengan tujuan menjaga kehandalan kelistrikan sampai ke ujung jaringan. 

"Desa Maheng - Lamcot ini merupakan salah satu ujung penyulang kita. Jadi kegiatan ini harus benar-benar untuk memastikan bahwa masyarakat pelosok pun bisa merasakan listrik tanpa ada gangguan," ujarnya.

Melalui kunjungan rutin terhadap asset maka petugas PLN dapat melihat performa asset serta meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan pada asset yang mengakibatkan padam.

"Intinya kita terus melakukan upaya terbaik demi meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan," imbuhnya.

Rubrik:Teknologi