Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Simuelue Disambut Antusias Warga

Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Simuelue Disambut Antusias Warga
Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Simuelue Disambut Antusias Warga. (Ist)

SINABANG, ACEHPORTAL.com - Sebagai upaya mendukung penuh program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Simeulue menggelar Vaksinasi Presisi Keliling yang dibarengi dengan pembagian bansos.

Polres Simeulue menambah unit gerai Vaksinasi Presisi Keliling di lokasi pembibitan piang betara Gampong Sua-sua, Kecamatan Teupah Tengah, Simeulue, Kamis (26/8/2021).

Para karyawan kebun dan warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso dan melibatkan tim tenaga kesehatan Polres Simeulue. 

"Yang divaksin ini adalah karyawan yang sehari-hari menyiapkan media untuk tanam dengan jumlah kurang lebih 50 orang, inilah yang menjadi konsen kita dengan cara jemput bola ke tempat mereka bekerja," ucapnya.

Kapolres mengatakan, hal itu merupakan wujud pelayanan publik yang proaktif dengan harapan kedepan kegiatan ini akan terus dilanjutkan dari desa ke desa dari komunitas-komunitas seperti nelayan, petani di wilayah Kepulauan Simeulue.

"Kita sebagai negara selalu hadir untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat," tutup Kapolres.

Editor:
Rubrik:Kesehatan