Breaking News

Gelar Pasukan Ops Lilin Seulawah 2020 di Langsa

Gelar Pasukan Ops Lilin Seulawah 2020 di Langsa

Langsa, Acehportal.com - Dalam pengamanan Natal dan tahun baru, Polres Langsa menggelar apel pasukan Operasi Lilin Seulawah 2020 di Halaman Mapolres Langsa yang dihadiri 150 peserta upacara dengan mengedepankan protokol kesehatan, Senin (21/12/2020).

Gelar pasukan pengamanan yang akan berlangsung selama 15 hari kedepan mulai hari ini hingga 4 Januari 2021 tersebut, menerjunkan enam pleton personel TNI/Polri dan satu pleton gabungan personel Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Langsa.

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah dalam kegiatan itu membacakan amanat Kapolri tentang Operasi Lilin 2020. Dimana, pihaknya lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.

"Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selamat Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021," katanya saat membacakan amanat Kapolri.

Selanjutnya, Wali Kota menyematkan tanda pita Operasi Lilin Seulawah 2020 terhadap sejumlah personel yang mewakili kesatuan dan instansinya masing-masing.

Dalam apel gelar pasukan Operasi Lilin Seulawah 2020, bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Ipda Edi Sugito dan laporan perwira apel disampaikan oleh AKP Hendra Marlan.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoroa, Pasie Ops Kodim 0104/Atim, Kapten Inf Suharyanto, Wakapolres Langsa, Kompol Muhammad Dahlan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa, Herman, Kepala Jasa Raharja Kota Langsa, Dedy Rachmat, Kabid Ops Satpol PP Kota Langsa, Reza Ardiyansyah dan lainnya.

Rubrik:Daerah